Siap Bermain

Yakin Fit Sebelum Piala Dunia 

Kingsley Coman 

 

 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)--  Winger Bayern Munchen, Kingsley Coman, tidak turut serta dalam leg kedua melawan Real Madrid hari Rabu (2/5) kemarin karena cedera. Namun, ia menyatakan bisa segera fit sebelum pagelaran Piala Dunia 2018 dimulai.

Mantan pemain Juventus tersebut mengalami cedera pada kaki kirinya dalam laga Bundesliga bulan Februari lalu. Kala itu, skuat asuhan Jupp Heynckes itu menghadapi Hertha Berlin di Allianz Arena.

Setelah menjalani operasi, pria berumur 21 tahun tersebut diperkirakan tak akan tampil dalam sisa laga musim ini. Namun, Coman berharap bisa segera sembuh dan tampil setidaknya pada final DFB Pokal melawan Stuttgart nanti.

"Saya semakin membaik. Mungkin saya bisa bermain melawan Stuttgart di hari final. Saya yakin bisa bermain,'' ucap Coman kepada Sport Bild.

Lebih lanjut, Coman pun menyatakan bahwa dirinya siap untuk ikut dalam skuat asuhan Didier Deschamps di Piala Dunia nanti. Ia meyakinkan bahwa dirinya akan segera sembuh dari cedera.

"Piala Dunia tidak akan menjadi masalah untuk saya, tambah pemain asal Prancis tersebut. "Saya akan fit tepat waktu untuk itu [Piala Dunia]," ujarnya.

Partisipasi Coman untuk Munchen di musim ini terbilang cukup signifikan, meskipun dirinya lebih banyak tampil dari bangku cadangan. Di Bundesliga, ia tampil dalam 21 pertandingan, 11 di antaranya sebagai pemain pengganti.(Net/Hn)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar